ENG   INA

Soft Skill Training Angkatan ke-2

Antusiasme terhadap pelatihan yang merangsang dan melatih crew untuk masuk dalam tim dan berkomunikasi serta memecahkan masalah bersama terlihat sangat tinggi. Ini terlihat dari respon pool Humolco yang menindak lanjuti keinginan untuk ikut pelatihan tersebut.

Sejumlah 34 orang crew Humolco ditambah 1 orang wartawan Investor Daily tampak gembira mengikuti berbagai tantangan yang diberikan pada pelatihan Soft Skill kali ini tanggal 24 November 2009 bertempat di Cibubur.

Untuk pelatihan di angkatan ke-2 ini masih menekankan komunikasi, pemecahan masalah bersama dan kepemimpinan. Lebih sempurna lagi pelatihan ini karena dihadiri oleh Direktur Utama PT Humpuss Intermoda Transportasi Tbk., General Manager Marine and Technical Humolco Trans. Inc. Capt. I. Matsumoto dan juga Capt. M. Wada dari Mitsui OSK Lines Ltd. Tokyo yang ingin melihat jalanya pelatihan tsb.

Selain menyelesaikan tantangan, ada juga kelompok kelompok diskusi untuk menjembatani komunikasi crew kapal dan karyawan darat. Respon dari peserta adalah mereka ingin sekali mengikuti kembali pelatihan tersebut.

Tepat pukul 16.00 WIB, Direktur Utama menutup Soft Skill Training ini dengan terus memotivasi para crew Humolco guna melakukan tugas dan tanggung jawabnya dengan semakin baik.